kemaren jalan lagi ma 3F, seneng bangeet. meskipun dengan keadaan motor yang berdecit-decit..hehe. Oh,ya kemaren hari buruh ya?pantes di jalan menuju kota Bandung sedikit macet. di kawasan gedung sate katanya lagi ada demo "kaum buruh"...hmmmm
btw, makasih ya, sayang ... dah mau nemenin malam minggunya kemaren...
pengen sih ngajak maen kemana gitu..,
bosen ke tempat yang itu-itu aja.. :-(
my blog..
udah dulu y...it's time to take a bath.........hehehe
Tidak ada komentar:
Posting Komentar